Sabtu, 20 Juni 2020

Komunikasi Bisnis – Diskusi 8

Halo semua, ini merupakan diskusi terakhir dalam inisiasi kita. Pada inisiasi sebelumnya, kalian telah memberikan contoh kegiatan atau perencanaan bisnis yang ingin kalian lakukan, pada diskusi kali ini saya ingin kalian dapat menjelaskan sejauh mana peran teknologi komunikasi dalam kegiatan bisnis yang kalian rencanakan tersebut.

Jawaban:

Dalam kegiatan bisnis yang kami rencanakan sangat banyak digunakan teknologi komunikasi. Dengan alasan efektifitas kerja, efisiensi waktu dan efisiensi biaya peran teknologi komunikasi dalam bisnis menjadi pilihan sangat tepat.

Sebagai contoh, cara kami berkomunikasi menggunakan teknologi yang ada, sangat erat dengan kemajuan teknologi saat ini. WhatsApp group biasanya kami gunakan untuk berkomunikasi singkat, sederhana dan biasanya dilakukan saat melakukan perjalanan.

Sementara komunikasi melalui email, biasanya kami lakukan untuk berkomunikasi lebih formal dan mengirim file dokumen hingga 10 MB, atau email digunakan untuk mengirim link yang ditujukkan pada file berkapasitas besar yang disimpan di Google Drive.

Sesekali juga kami melakukan diskusi melalui video call.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar